Ad Code

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Mengapa Blog Anda Butuh Optimasi Untuk Peralatan Gadget Anda

Mengapa Blog Anda Butuh Optimasi Untuk Peralatan  Gadget Anda? Sudah kah anda melakukan optimasi fitur Blogger dan Wordpress pada perangkat gadget anda ? Apakah blog Anda dioptimalkan untuk perangkat mobile? Jika belum, maka Anda kehilangan banyak tampilan halaman, berbagi info, dan komentar dari pembaca. Kenapa? Hal ini karena penggunaan internet mobile yang meningkat. Semakin banyak orang yang mencari web pada ponsel mereka. Bahkan dipercayai bahwa internet mobile akan melampaui penggunaan Internet desktop pada 2014 menurut data Microsoft.

Apa artinya ini bagi blog Anda?

Sejak orang banyak menggunakan ponsel mereka, ada kesempatan yang lebih baik untuk blog Anda bisa di baca orang lain. Anda harus memanfaatkan semua peluang yang memungkinkan untuk mendapatkan traffic.  Dan di Amerika rata-rata orang menghabiskan 2,7 jam pada ponsel mereka untuk  memeriksa jejaring sosial, yang memungkin kan bagi mereka untuk mampir pada blog yang dilewati melalui situs-situs yang berbeda.

Peningkatan jumlah orang yang menggunakan internet melalui perangkat mobile (smartphone dan tablet PC) menjadi sinyal  baru bagi pemasar, pemilik situs web, dan blogger. Dan ini membuka sumber baru bagi lalu lintas blog Anda.


Pastikan bahwa blog Anda tersedia untuk perangkat mobile.

Apa maksudnya siap untuk perangkat mobile ? Bila dilihat pada setiap perangkat mobile, blog Anda harus tampil dengan benar. Perlu memiliki ukuran layar dan resolusi yang tepat. Masalah dengan banyak situs adalah mereka terlihat berbeda bila dilihat pada smartphone.

Ketika orang merasa sulit untuk membaca blog Anda pada ponsel atau tablet mereka, mereka akan menekan tombol Kembali dan mencoba situs web lain. Anda bisa kehilangan banyak pelanggan potensial karena hal ini.

Manfaat mengoptimalkan blog untuk perangkat mobile

Lebih banyak traffic. Website yang tidak muncul dengan benar pada perangkat mobile akan membuat pengunjung pergi. Anda juga bisa melihat tips mengenai meningkatkan traffic blog dengan mudah sebagai informasi tambahan anda.

Pengalaman pengguna yang lebih baik. Pengalaman pengguna menggambarkan kualitas pengalaman individu yang mengunjungi situs web tertentu. Anda akan dapat memperoleh pelanggan tetap, pelanggan baru dan penjualan ketika blog Anda menawarkan pengalaman pengguna yang luar biasa.

Periksalah untuk pengoptimalan blog anda melalui perangkat mobile


Blog Anda menjadi friendly mobile ketika memenuhi pedoman berikut:

- Bisa gulir vertikal
- Tombol dan ikon sesuai dengan tombol yang benar
- Harus didesain untuk penggunaan jari yang optimal
- Kecuali diperlukan, grafis harus diminimalkan sehingga kecepatan loading tidak berpengaruh
- Membantu pengguna mendapatkan ke halaman yang mereka inginkan dengan sangat cepat


Buatlah blog Anda mobile-friendly dengan sangat mudah

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah memeriksa bagaimana blog Anda muncul di ponsel dan tablet. Melihat apakah gulungan ke bawah ( scroll down ) dan jika layar sesuai dengan benar. Jika Anda melihat bahwa itu tidak terlihat baik, maka Anda punya beberapa pekerjaan yang harus dilakukan.

Untungnya, Anda tidak harus mulai dari awal. Jika Anda sudah memiliki tema dan tidak ingin mengubahnya, Bagi anda yang menggunakan platform Wordpress, gunakan saja WordPress plugin besar untuk memobilisasi blog Anda.

Wordpress Handphone Pack. Ini adalah kit lengkap yang akan memobilisasi blog Anda. Fiturnya termasuk switcher yang memungkinkan pengguna untuk memilih untuk menggunakan presentasi, widget untuk memungkinkan iklan mobile, analisis, dan sebuah antarmuka yang memungkinkan Anda mengakses panel admin ketika menggunakan ponsel.


WP Detector Mobile. Hal ini dapat dianggap plugin terbaik untuk memobilisasi blog Anda karena secara otomatis mendeteksi perangkat mobile yang digunakan dan menampilkan tema yang tepat untuk situs. Menyesuaikan situs web apapun dengan mudah dengan berbagai tema dan widget.

Mobify. Ini adalah platform besar yang membantu blog beradaptasi dengan perangkat mobile. Ini juga tersedia untuk sistem manajemen konten yang berbeda dan setiap update dilakukan secara otomatis dibuat untuk semua sistem termasuk Wordpress, Joomla, Drupal, dan bahkan Squarespace.

Cobalah plugin tersebut dan lihat bagaimana blog Anda dengan mudah menjadi blog yang mobile-friendly. Ini bukanlah sesuatu apa yang sedang anda pikirkan, melainkan sesuatu yang harus Anda lakukan segera. Ingat bahwa mobile internet bergantung pada kita dan jika Anda ingin blog Anda memiliki jangkauan yang lebih luas, maka ini adalah cara nya. Pastikan bahwa blog Anda dioptimalkan untuk perangkat mobile.




Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement