Ad Code

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Cara Cepat Menaikan Page Rank Blog Kamu

Pengen kebanjiran pengunjung ke blog setiap harinya? tapi blog masih sepi pengunjungnya, dan bingung bagaimana cara cepat menaikan pagerank blog kamu. Postingan kali ini merupakan cuplikan postingan dari blog tetangga saya..hehehe.

Blog mana yang ga mau dibanjiri pengunjung...begitu pula dengan blog saya ini.
Oleh karena itu saya akan membuat artikel trick meningkatkan pagerank dengan cepat plus ribuan backlink.

Bagi para master-master mohon bimbingan nya, karna saya seorang pemula.

Sebelum nya saya akan menjelaskan sedikit fungsi backlink.
Backlink berfungsi juga meningkatkan pagerank blog kita, jadi semakin banyak backlink yang kita dapatkan maka blog kita akan cepat mendapatkan pagerank, dan jika pagerank blog kita naik maka blog kita pun akan di banjiri oleh pengunjung. Sehingga kedudukan blog kita akan naik dimata search engine google maupun search engine lainnya, dan dapat memperkuat kita di kontes SEO.
Oke sob..inilah trick nya.


1.Facebook 
2.Twitter 
3.Baidu 
4.Youtube 
5.Wikipedia 
6.taobao 
7.Windows live
8.Amazon 
9.4shared 
10.linkedln 1
1.MSN
12.Ebay 
13. Motivita
14.zanatan's aditya 
15.Aryputra blog's 
16. Sebuah Blog Sederhana

Perhatikan link-link diatas, adalah link-link ternama. Dan yang perlu kamu lakukan adalah membuat artikel seperti ini, atau kamu bisa copas artikel ini. Tapi alangkah baik nya dengan inspirasi kamu sendiri.

Dan nanti kalau kamu membuat artikel, kamu harus membuang link 1, trus kamu naikkan link 2 ke link 1. Dan link di bawah nya juga ikut naik, serta untuk link 17, kamu isi dengan link blog kamu.


Selain trik diatas, saya berpendapat ada baiknya kita melakukan cara yang umum dalam menaikan pagerank blog kamu, info berikut ini saya copas dari blognya Mas Andi Eleven's mengenai Cara Cepat Menaikan Page Rank Blog Kamu diantaranya :


  1. Tulis sebuah artikel yang sesuai dengan deskripsi blog Anda. Jangan mencoba menulis artikel yang sedang up to date, padahal blog Anda tidak berkaitan dengan topik tersebut.
  2. Update artikel blog Anda secara berkala, karena dengan begini akan membuat blog Anda sering dikunjungi mbah Google. Update artikel sebaiknya dilakukan sebanyak 2 kali dalam seminggu, atau minimal sempat meng-update blog setiap minggunya.
  3. Membuat internal link. Maksud dari internal link adalah tautan dari artikel satu kepada artikel lainnya. Dengan membuat jalinan internal link yang bagus, akan mudah membuat crawling google terhadap blog Anda. Semakin besar artikel terindeks oleh google search engine, maka peluang meningkatnya SERP dan PageRank blog Anda akan terbuka lebar.
  4. Rajin-rajinlah mencari backlink. Blog membutuhkan backlink karena backlink itu ibarat menandakan kepopuleran suatu blog. Jadi semakin banyak backlink berkualitas yang mengarah ke blog Anda, maka kemungkinan besar juga PageRank blog Anda akan tinggi. Salah satu caranya yaitu men-submit artikel yang telah Anda dipublikasikan ke situs social bookmarking (ex: olddogg.com).
  5. Gunakan template css blog yang simple, kalau bisa gunakan yang default saja, walau kadang membuat mata bosan untuk memandangnya  dan jangan terlalu sering mengganti template css blog, karena hal tersebut akan merepotkan mbah Google dalam melakukan pekerjaan sehari-harinya.
  6. Tukar Link (exchange link). Google sangat menyukai blog yang saling bertukar link. Untuk bertukar link jangan memilih hanya niche atau tema sejenis. Tetapi pilih blog yang mempunyai page rank tinggi. Hal ini mungkin sering dilakukan oleh mayoritas blogger Indonesia yang hanya mengajak tukar link dengan blog yang mempunyai PageRank lebih tinggi. 
Nah, selain itu juga kamu bisa meningkatkan traffic blog kamu dengan beberapa cara yang pernah saya posting sebelumnya di blog ini. Kamu bisa melihatnya info nya disini.

Selamat mencoba beberapa tips yang saya ungkapkan mengenai Cara Cepat Menaikan Page Rank Blog Kamu. Semoga bermanfaat...

Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement