Ad Code

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

4 Langkah Dalam Meningkatkan Traffic Blog Anda

Salah satu keluhan yang paling umum yang sering di keluh kan blogger adalah kenyataan bahwa tidak peduli seberapa keras mereka mencoba, mereka tidak bisa menumbuhkan blog mereka melewati 100 atau lebih pengunjung halaman setiap hari. Hari-hari awal memang yang paling sulit, karena anda harus menempatkan kerja keras tanpa kepastian mencapai hasil.

Jika anda berada dalam situasi yang sama, di sini adalah strategi sederhana yang pasti akan meningkatkan lalu lintas blog anda dan membuat anda memecahkan 1.000 page view harian anda. Bahkan, strategi ini bisa digunakan bahkan jika anda sudah lebih dari jumlah itu, tetapi telah mencapai level tinggi lalu lintas akhir-akhir ini.

Pastikan untuk melakukan 4 langkah seperti yang direncanakan dan menghabiskan dua jam setengah setiap hari (akan lebih baik jika Anda memiliki lebih banyak waktu yang tersedia anda dapat memperluas waktu yang dihabiskan di masing-masing empat langkah secara proporsional).

Langkah pertama: Artikel Pamungkas (1 jam per hari)

Menghabiskan satu jam untuk brainstorming ( mengolah ide berpikir anda ), meneliti dan menulis artikel pamungkas(juga disebut linkbaits, artikel pilar dan sebagainya).

Perhatikan bahwa tujuan anda adalah untuk melepaskan satu artikel pamungkas setiap minggu. Jika itu tidak memungkinkan, dengan memiliki tujuan membuat satu artikel pilar setiap 15 hari. Jadi satu jam yang anda akan habiskan setiap hari akan didedikasikan untuk artikel pilar tersebut. Dengan kata lain, anda berharap artikel pamungkas tersebut memerlukani 5 hingga 10 jam kerja.

Jika Anda tidak akrab dengan istilah, artikel pembunuh atau artkel pamungkas tidak lebih dari sebuah artikel panjang dan terstruktur yang memiliki tujuan memberikan sejumlah besar nilai bagi pengunjung potensial. Jika Anda memiliki blog desain web, misalnya, Anda bisa menulis artikel dengan "100 Sumber Gratis untuk Desainer". Berikut adalah beberapa ide untuk artikel pamungkas :


  • membuat daftar besar dari sumber anda,
  • menulis tutorial rinci mengajar orang bagaimana untuk melakukan sesuatu,
  • menemukan solusi untuk masalah umum di niche anda dan menulis tentang hal itu, atau
  • menulis analisis mendalam tentang topik di mana orang hanya membicarakannya secara dangkal

Ketika pengunjung datang di artikel pembunuh Anda, Anda ingin mereka untuk memiliki reaksi berikut: 

"Luar biasa! Ini mengagumkan. Saya bookmark yang lebih baik daripada yang sebelumnya. Saya lebih baik bahkan menyebutkan hal ini di situs saya dan di akun Twitter saya, untuk membiarkan pembaca saya dan teman-teman tahu tentang hal itu. "

Langkah kedua: Jaringan ( Network ) 30 menit per hari

Jaringan sangat penting, terutama ketika anda baru saja mulai. 30 menit yang akan anda dedikasikan untuk itu setiap hari bisa dibagi di antara:


  • komentar pada blog lain dalam niche anda,
  • menghubungkan ke posting blogger di niche anda, dan
  • berinteraksi dengan para blogger di niche anda melalui email, IM atau Twitter.
  • Ingat bahwa tujuan anda adalah untuk membangun hubungan yang tulus, jadi jangan mendekati orang hanya karena Anda berpikir mereka dapat membantu untuk mempromosikan blog Anda. Pendekatan mereka karena Anda menghormati pekerjaan mereka dan karena anda pikir anda berdua bisa tumbuh bersama.


Ketiga Langkah: Promosi (30 menit per hari)

Kegiatan pertama di sini adalah promosi artikel pamungkas anda. Setiap kali anda mempublikasikan salah satu dari mereka, anda harus mendorongnya dengan cara apapun yang anda bisa. Contoh termasuk:


  • membiarkan orang-orang dalam jaringan anda tahu tentang hal itu (tidak mengemis untuk link meskipun),
  • membiarkan blogger dan webmaster di ceruk yang relevan tahu tentang hal itu,
  • mendapatkan beberapa teman untuk mengirimkan artikel ke situs social bookmarking,
  • mendapatkan beberapa teman untuk Twitter artikel, dan
  • posting tentang artikel di forum online dan / atau newsgroup.
  • Jika ada waktu yang tersisa, menghabiskan waktu dengan optimasi mesin pencari, pemasaran media sosial dan kegiatan untuk mempromosikan blog anda secara keseluruhan. Mereka dapat berkisar dari penelitian kata kunci untuk mempromosikan blog anda di Facebook dan guest blogging.


Langkah keempat: Normal Post (30 menit per hari)

Sama seperti seorang pria yang tidak hidup dari satu makanan saja, blog hidup bukan artikel pamungkas saja. Posting yang normal adalah apa yang akan anda publikasikan secara rutin di blog anda untuk orang lain, antara artikel pembunuh. Misalnya, Anda bisa menerbitkan sebuah artikel pamungkas setiap hari Senin dan normal posting dari Selasa sampai Jumat. Berikut adalah beberapa ide untuk posting yang normal:


  • Posting link ke sebuah artikel di blog lain dan mengandung pendapat anda tentang hal itu
  • Posting menginformasikan pembaca anda tentang berita di niche anda
  • Posting mengajukan pertanyaan kepada pembaca anda dan bertujuan untuk memulai diskusi
  • Posting menyoroti sumber daya baru atau trik yang ditemukan dan yang akan berguna untuk pembaca anda

Sementara pembunuh artikel sangat penting untuk mempromosikan blog anda dan membawa pembaca baru, posting yang normal adalah orang-orang yang akan menciptakan keragaman dalam konten anda dan membuat pembaca anda terlibat.

Saya akan melaksanakan ke empat langkah tersebut secara konsisten dan disiplin. Bagaimana dengan anda ?

Sumber : dailybloglist.com 
foto : designitfree.com


Posting Komentar

0 Komentar

Ad Code

Responsive Advertisement